top of page

Setiap kali membersihkan wajah, rasakan kegembiraan kulitmu dengan Cleansing Balm Kami.

Diperbarui: 20 Mar




Keunggulan Kami Berkualitas tinggi dan terpercaya. Buatan Jepang (ISO22716) Penerima lima penghargaan dalam peringkat Rakuten! Lebih dari 40,000 unit telah dikirim.


Balm padat berubah menjadi tekstur yang meleleh. Mengurangi beban pada kulit dan secara menyeluruh menghapus makeup, kotoran, dan sel kulit mati dari pori-pori.

Cleansing Balm menggabungkan kekuatan pembersihan dan kelembapan, tanpa perlu mencuci wajah dua kali. Tekstur yang kental tidak membebani kulit. Secara bertahap melunak dengan panas tubuh, berubah menjadi minyak dan menghapus makeup secara menyeluruh.



Mekanisme cara kerjanya

(1) Teknologi unik Soft Peel Capsule Structure memanfaatkan bahan pelembap dan bahan pembersih yang dikemas dalam nanokapsul lebih kecil daripada pori-pori.

(2) Komponen pempercantik menyerap ke dalam kulit sambil memberikan waktu relaksasi dengan tekstur baru yang meleleh di kulit ditambah aroma lavender.

(3) Bahan pembersih bekerja membersihkan kotoran dan mempertahankan 95,4% bahan pelembap sepenuhnya di kulit.

(4) Membersihkan makeup sepenuhnya, meninggalkan hanya kelembapan di belakang. Meninggalkan kulit bersih dan bebas dari kotoran.






Comentários


Os comentários foram desativados.
bottom of page