top of page

Serum pertumbuhan rambut yang dimedikasi dengan delapan ekstrak botani serta bahan aktif yang efikasinya diakui oleh pemerintah Jepang.(Dapat digunakan oleh pria dan wanita)

Diperbarui: 10 Mei



Diproduksi oleh Mikuru Asakura, yang sering diminta nasihat perawatan oleh pemirsa dan orang-orang muda, produk ini dikembangkan di bawah pengawasan Dr. Hizuki Hanafusa, lulusan dari Universitas Tokyo yang menjalankan sembilan rumah sakit.



Jika Anda takut dengan penipisan rambut di masa depan tetapi tidak tahu harus mulai dari mana, kami menyarankan serum pertumbuhan rambut VO-VO- sebagai garis perawatan pertama Anda.


VO-VO- Losion Kulit Kepala yang Dimedikasi

Diformulasikan dengan Redensyl® dan empat bahan aktif pertumbuhan rambut untuk kulit kepala yang kuat dan sehat. Juga mengandung delapan ekstrak botani untuk mengatasi berbagai masalah kulit kepala. Direkomendasikan sebagai langkah pertama dalam perawatan kulit kepala.



Kuasai cara yang benar menggunakan serum ini untuk memanfaatkan potensinya secara maksimal.

Waktu, frekuensi, dan urutan. Untuk melawan rambut menipis dengan lebih efektif, mulailah dengan rutinitas pertumbuhan rambut yang tepat. Apakah Anda berada di bawah kesalahpahaman bahwa menggunakan produk apa saja atau menggunakan dalam jumlah banyak akan berhasil? VO-VO- adalah produk yang sangat terpercaya di bawah pengawasan Dr. Hizuki Hanafusa, seorang dermatolog yang ahli dalam rambut menipis.








Pengawas: Dermatologis Hizuki Hanafusa, Direktur Rumah Sakit Dr. Hizuki Hanafusa adalah direktur Hanafusa Dermatology. Setelah lulus dari Graduate School of Medicine di Universitas Tokyo pada tahun 2006, ia menjalani pelatihan di tempat-tempat seperti Cancer Institute Hospital, Tokyo Medical University Hospital, dan NTT Medical Center Tokyo sebelum menjadi Asisten Profesor di Departemen Dermatologi dan Departemen Laser Dermatologi di Rumah Sakit Universitas Tokyo. Pada tahun 2011, ia membuka Hanafusa Dermatology di Mitaka. Per tahun 2022, ia menjalankan delapan klinik dermatologi dan kosmetik dermatologi di Tokyo dan Saitama. Ia berencana untuk membuka klinik lain di Shinjuku pada Juli 2022. Ia terlibat dalam pengobatan penyakit kulit yang sulit diobati serta dermatologi kosmetik, seperti penipisan rambut, noda, dan kulit kendur.



Kommentare


Die Kommentarfunktion wurde abgeschaltet.
bottom of page