top of page

Restoran TONKATSU Otentik Jepang

Diperbarui: 2 Mei



Kami adalah restoran bersejarah yang berlokasi di salah satu hotel paling prestisius di Tokyo, Hotel New Otani (Yotsuya, Tokyo), dengan Lebih dari 45 tahun sejarah. Masakan kami yang dibuat hanya dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan suasana hangat yang nyaman membuat setiap orang ingin berkunjung kembali.


Kami sangat memperhatikan detail hingga pada remah roti dan minyak yang kami gunakan. Tonkatsu kami, atau daging babi goreng tepung, terkenal dengan teksturnya yang ringan dan juga sehat. Selain itu, tergantung pada jenis makanan goreng yang Anda pesan, Anda dapat menikmati berbagai rasa yang berbeda seperti saus tonkatsu buatan khusus yang telah turun-temurun serta garam truffle, garam batu dan saus tartar asli kami. 



Interior akan otentik dan tradisional dengan perpaduan warna hitam dan kayu, sekaligus menciptakan suasana layaknya izakaya yang santai untuk bersantai. Dari segi tempat duduk, kami dapat memenuhi kebutuhan setiap pelanggan dengan menyediakan counter, meja, dan ruang pribadi. 



Bisnis FC Unik

Bisnis FCnya unik karena mendukung penyesuaian sesuai dengan keadaan khusus di negara-negara luar negeri sambil tetap mempertahankan nilai-nilai inti kami.


Kami memiliki sejumlah besar spesialis FC, seperti kenner makanan, kenner interior, dan kenner pembelian, yang akan mendukung pengembangan FC di Indonesia.


Khususnya mengenai menu, kami melakukan riset pemasaran secara menyeluruh dan mengembangkan makanan Jepang asli. Di restoran di luar negeri, kami juga bisa menyediakan menu populer lokal seperti sushi gulung dan gyoza dengan variasi


Saat ini, kami mengoperasikan total 2 restoran di Manila, Filipina, satu di Quezon City dan satu lagi di Shangri-La Mall di Ortigas, serta satu restoran lagi di sebuah hotel di Siem Reap, Kamboja, semuanya melalui kontrak waralaba.





Comments


Commenting has been turned off.
bottom of page