top of page

Mencegah bintik-bintik dan memperbaiki kerutan. Serum W Repair untuk kulit telanjang yang bebas dari tanda-tanda penuaan.

Diperbarui: 3 Apr



Bagi Anda yang ingin merawat baik noda maupun kerutan dan sedang memikirkan untuk memulai perawatan anti-penuaan. Kami telah memilih bahan-bahan yang menargetkan noda dan kerutan serta komponen pelembab. Anda dapat memulai perawatan anti-penuaan pertama Anda dengan lebih cepat.


Untuk pemutihan dan anti-kerut, 2 bahan aktif.


1.Niacinamide


Memperbaiki kerutan.

Niacinamide bekerja di dermis untuk meningkatkan sintesis kolagen, memperbaiki kerutan.


Niacinamide bekerja di dermis untuk memperbaiki kerutan dengan mendorong sintesis kolagen.



Menghambat produksi melanin dan mencegah noda serta freckles.

Menghambat produksi melanin yang terjadi di melanosit.


2. Dipotassium Glycyrrhizate

Pencegahan iritasi kulit Mencegah kulit kasar dan jerawat, dan membawa ke kulit yang sehat.


Menghambat peradangan dan mengobati iritasi kulit - Mendukung kulit yang telah mengalami kerusakan terakumulasi.



9 bahan kecantikan (Anti-Kerut, Anti-inflamasi, Pelembab)

  1. Ekstrak Daun Beras Hidrolis: Bahan yang sangat akrab bagi orang Jepang, dikenal karena manfaat elastisitas kulitnya, dipanen pada Juli saat musim panas yang keras.

  2. Ekstrak Daun Vaccinium Myrtillus Bahan mewah yang diakui untuk perawatan kulit yang menua.

  3. Aloe Yohjyu Matsu Ekisu (JPN): Diperoleh dari daun lidah buaya dengan pulp yang kaya dan segar, menghidrasi dan mengencangkan kulit.

  4. Ekstrak Geranium Robertianum: Melindungi dan menguatkan kulit.

  5. Ekstrak Centella Asiatica (エキスセンテラアジアチカ): Sebuah ekstrak tanaman yang merupakan bahan terlarut air yang sangat murni. Mengandung konsentrasi tinggi saponin yang berasal dari astragalus membranaceus. Terkenal karena digunakan dalam banyak produk perawatan CICA.

  6. Ekstrak Daun Prunus Yedoensis (エキスヤマザクラ葉): Sebuah ekstrak yang diperoleh dari daun Somei Yoshino, sebuah subgenus dari pohon ceri dalam keluarga mawar. Diformulasikan sebagai bahan pendukung untuk dipotassium glycyrrhizinate. Mencegah kulit kasar dan mengarah pada kulit yang indah seperti orang Jepang.

  7. Ectoin (エクトイン): Ini adalah bahan produk nonmedisinal yang menunjukkan efek melawan stres eksternal. Diharapkan memiliki efek pelembab yang tahan lama, penetrasi cepat, fungsi penghalang kulit yang lebih baik, tekstur yang ditingkatkan, dan kehalusan kulit yang ditingkatkan. Melembabkan di dalam kulit dalam waktu singkat dan memiliki daya pelembab yang bertahan lama.

  8. Sodium Hyaluronate (ナトリウムヒアルロン酸): Sejenis mucopolysaccharide. Dengan berat molekul sekitar 100.000, satu gram sodium hyaluronate dikatakan dapat menahan sekitar 6 liter air, menjadikannya bahan dengan kapasitas retensi air yang sangat baik. Penurunan sodium hyaluronate karena penuaan erat kaitannya dengan fenomena penuaan seperti kulit kendur.

  9. Soluble Collagen (コラーゲン水溶性): Kolagen yang diekstrak dari kulit ikan buntal harimau. Diproduksi di Jepang dan aman, terjamin, dan bebas dari bahan yang sebelumnya ditentukan. Ini adalah salah satu produk kolagen laut yang paling terkenal dengan efikasi yang luar biasa. Rendah lemak, tidak berbau, dan memiliki sifat pelembab yang sangat baik.







Comments


Commenting has been turned off.
bottom of page